Suro'on Calon Bupati


pada tanggal 12 bulan 11 tahun 2011 hari sabtu, Suro'on Ketemu dengan kawan lamanya sesama alumni Mts Al-Hikmah Cipelem dengan muka riang dan gembira sehingga kawannya (sebutanya Ahmad) itu terheran 2. sehingga keinginan tahu Ahmad terhada apa yng membuat suro'on ini menjadi riang dan gembira.
bertanyalah Si Ahmad
Ahmad: On apa gerangan yang membuat anda sangat riang dan gembira
Suro'on : Pada tanggal 10 bulan 11 tahun 11 saya memeringati hari Pahlawan di lingkungan Kabupaten

ahmad : cuma itukah yang membikin anda jadi gembira
Suroon : oh tidak ......... (suro'on lanjut bicara) .kemarin di jam 11 tanggal 11 bulan 11 tahun 11
ahmad : ada apa dengan 11-11-11-11 pada hari jum'at kemarin
Suro'on : Kemariin saya di datangi 11 orang utusan dari 11 kecamatan Sekabupaten Brebes, mereka mendukung saya jadi calon bupati priode 2012 tapi saya jadi kecewa
ahmad : Kenapa Kecewa
suro'on : saya menolaknya dengan 11 alasan 10 alasan adalah alasan yang rasional (masuk akal) cuma satu alasan yang tidak masuk akal
Ahmad : alasan Apakah yang tdak masuk akal
suro'on : anaKKu Siti
ahmad : ada apa dengan siti ?????
Suro'on : tiba tiba membangunkanKu untuk menunaikan solat Jum'at
ahmad : asem cuma mimpi tah

he he he he

post by azizilghofar@gmail.com
silahkan bagi kawan kawan yang mempunya crita lucu kirim ke Email kami untuk saling berbagi
mtsalhikmahcipelem@gmail.com
Mts Al-Hikmah Cipelem Bulakamba Brebes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar